Tuesday, April 14, 2009

Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Anda Dan Dapatkan Bayarannya!

Ada cara efektif bagi anda yang senang berselancar di internet, dan ingin belajar atau memaksimalkan kemampuan berbahasa inggris anda, yaitu dengan join ke sebuah forum berbahasa inggris, dan memulai mempost sebuah diskusi tentang yang anda sukai, serta anda bisa juga bergabung dengan diskusi yang telah dibuat di sana... Kalau saya, saat ini saya join ke sebuah forum buatan USA yang tiap harinya, cukup banyak diskusi yang tersedia di sana, dan jumlah topiknya sangat-sangat banyak, mulai dari topik internet, keluarga, hobi, kehidupan, bahkan sampai ke topik sex dapat dengan bebas didiskusikan di sana. Kalau saya, saya sangat senang aktif di topik internet. Selain itu, hal yang paling menarik adalah, kita akan dibayar kira2 100- 270 rupiah setiap posting 3-5 baris tulisan, dan enter tidak dihitung... Sampai saat ini, saya sudah mendapatkan 6 ribu rupiah sejak aktif 2 minggu yang lalu. Anda juga akan dibayar lebih jika bahan diskusi yang anda mulai itu direply banyak orang. Saya rasa, tak ada ruginya koq belajar bahasa inggris di sana, karena kita mendapatkan skill yang sangat2 berguna, yaitu skill dalam membaca dan menulis dalam bahasa inggris. Saya merasakan bahwa tingkat akurasi grammar saya meningkat pesat sekali.. Ingat, anda juga dapat menggunakan kamus online jika diperlukan.. ^^

Jika anda tertarik, silakan kunjungi alamat webnya yang sudah saya persingkat -->

tinyurl.com/menyenangkan

Anda dapat mengadd yahoo messanger saya di x3n0nx@ymail.com jika anda membutuhkan pertolongan... Saya selalu online setiap hari... ^^

Related Posts sesuai kategori



0 comments: