Wednesday, April 1, 2009

[Renungan] Penjelasan Indah Mengenai Kematian

Seorang pasien berpaling menghadap dokternya,
selagi dokter itu bersiap untuk pergi,

"Dokter, Aku takut mati. Ceritakan apa
yang ada disebelah sana"

Dengan lembut, dokter itu berkata, "Saya
tidak tahu."

"Anda tidak tahu? Anda, seorang (salah 1 agama),
tidak tahu apa yang ada disebelah sana ?"

Dokter itu sedang memegang gagang pintu kamar
disebelah sana terdengar suara garukan dan keluhan, begitu
pintu itu dibukanya, seekor anjing menerobos masuk dan
lompat kearahnya dengan antusias dan senang sekali.

Menoleh kearah sang pasien, dokter berkata,
"Anda lihat anjing saya? ia belum pernah masuk ruangan
ini sebelumnya ia tidak tahu ada apa didalamnya. Ia tidak
tahu apa-apa, kecuali bahwa tuannya ada didalam, dan ketika
pintu dibuka, ia langsung masuk tanpa takut. Saya hanya tau
sedikit tentang ada apa di sebelah kematian tapi saya tahu
benar tentang satu hal... saya tahu Tuhan saya ada disana
dan itu cukup."

Related Posts sesuai kategori



0 comments: